Minggu, 25 April 2010

MY DREAM

cita-cita q ingin membahagiakan ke dua ortu q dan q juga ingin mencari ilmu supaya dapat menambah wawasan dan pengetahuan saya,dan saya tidak mau mengecewakan ortu q karena biaya yang dikeluarkan untuk terus saya mencari ilmu tidak sedikit oleh karna itu saya ingin membahagiakan kedua ortu q,karna pengorbanan beliau tidak sedikit.Dan sekarang q masih cls 3smp dan bentar lagi q akan memilih sekolah yang dapat mewujudkan cita - cita q supaya menjadi orang yang sukses dan dapat membahagiakan kedua ortu q, tapi q sekarang bingung ingin melanjutkan kemana karna ada banyak sekolahan yang sama baiknya,

Jumat, 05 Maret 2010

AREMA INDONESIA

AREMANIA adalah suporter setia arema ,dimanapun berada kami selalu ada karna kami AREMANIA.AREMA selalu menjadi idola bagi seluruhAREMANIA.DAN musuh yang selama ini tak mau melangalah adalah BONEK. BONEK hanya bisa membuat kerusuha di setiap pertandinga nya .Namun arema juga tak mau ngalah arema juga terus berusaha untuk mencakai target utamanya yaitu menjadi juara INDONESIA SUPER LIGA(ISL). Dan kini usahanya hampir tercapai karena arema sudah berada di deretan posisi PERTAMA namun arema juga harus berhati-hati karena kita tidak tau kalau ada musuh yang sangat berat yang ingin menggeser posisinya sekarang.AREMA juga perna menjadi juara DOUBEL LIGA yaitu pada saat liga extrajoos pada saat itu arema dilati oleh benny dolo dialah sesosok pelatih yang perna membawa arema menjadi juara dua kali berturut-turut itu ,Namun kini beni dolo berpinda menjadipelatih timnas INDONESIA.Dan sejak itu arema terus perpindah - pindah pelatih pertama dilatih oleh kusnul yakin dibawah asuha kusnul arema terpuruk di papan bawah klasemen ISL .Dan pada putaran ISL saat ini AREMA dilatih oleh ROBERT RENY ALBERT hingga sampai putaran kedua djarum ISL saat ini AREMA berpunjak di papan atas klasemen sementara AREMA tak tergoyahkan AREMA hanya keboolan 10 gol dari hasil semua perdandingan yang dilakoninya hingga saat ini AREMA berpuncak no1 di djarum ISL AREMA memang pantas menjadi idola seluruh masyarakat kota MALANG.Tapi AREMA dan AREMANIA selalu mendukung FAIR PLAY di seluruh pertadinganya.AREMA juga menerima dengan baik jika suporter lawan mau berteman bersama suporterAREMA,hingga tak akan terjadi TAWURAN DAN ANARKISME PENONTON MAUPUN PEMAIN.DAN AREMA juga tak ingin mengecewakan hati seluruh pendukungnya dan saya AREMANIA mengucapkan SALAM SATU JIWA AREMA DAN TERUS BERPEGANG TEGUH PADA BUMI AREMA.

Kamis, 08 Oktober 2009

STUDY TOUR KE YOGYAKARTA

pada jum'at malam sebelum saya berangkat ke yogya,saya dan kawan - kawan diberi pengarahan terlebih oleh para dewan guru sambil menunggu bus yang akan kami naiki ,orang pertama yang memberi penarahan adalah pak Rudy,beiau memberi pengarahan tentang apa saja yang dibutuhkan dan kebutuhan apa saja yang di perlukan , dan yang kedua adalah bapak kepala sekolah, beliau memberi pengarahan tentang cara tingkah laku kita di dalam bus ketika bus sudah berjalan,dan kita lalu mem,baca do'a yang di pimpin bersama pak rohim,setelah membaca do'a bersama kami langsung menuju ke bus untuk berangrangkat ke yogya,setelah kami nbaik kami bernyanyi bersukaria. dan setelah berada di kecamatan madiun, banyak anak -anak mabuk karena pusing,dan kemudian pak rudy memberi pengarahan supaya kita tidak mabuk kita tidak mabuk kita disuruh tidur karena jalannya berbelak belok.dan pukul 04.30kami berhenti sejenak karena ban bus yang kami naiki pecah,setelah selesai kami langsung kembali meneruskan perjalanan saya ke yogya dan setibanya saya disana saya langsung menuju pemandian umum, pada saat kami berjalan nmenuju pemandian saya dan kawan -kawan langsung disambut oleh para pedagangang sampai kami selesai mandipun para pedagang tak pernah menyerah untuk menawarkan barang dagangan mereka kepada kami,saya iming -iming baju dengan harga yang sangat murah tapi saya tetap beretekat untuk tidak membeli barang apapun kecuali di maliaoborou,sebenarnya saya juga inginsih membeli baju seperti teman - teman, tapio karena mempunyai banyak uang akhirnya saya tidak jadi membeli .dan setelah itu kami langsung kembali berkumpuldan menuju candi borobudur disana banyak sejarah tentang candi borobudor disan jug ada baju yang sangat besar yang di buat langsung oleh tangan dan tingginya 15meter ada buku yang beratnya 300kg, ada patung budha terkecil di dunia yang terbuat darti emas.lalu kami kembali ke bus karena waktu yang di tentukan sudah habis . akhirnya melanjutkan tempat wisata kami ketempat mbah gunung pring yang katanya disitu tempat makamnya wali,kami berdo'a diusana dan meminum air kendi yang katanya kalau minim air itu apa yang kita inginkan akan terkabul. setelah selesai kami istirahat sejenak disana smbil melihat pemandangan disekitar ,lalu kami melanjutkan perjalanan kemusium Dirgantara atau Jogja kembali,disana banyak sejarah tentang pesawat yang pertama kali diterbangkan dan setelah itu kami melanjutkan perjalananke Taman Pintar,disana kami beristirahat makan dan kami berkeliling Taman Pintar sambil mencoba permainan yang ada disana saya dan teman-teman bermain melempar bola basket,saya selalu kala dengan teman-teman setelah selesai bermain kami langsung bermain alat elektronika seperti menghidupkan bola lampu dengan cara menggayuh sepeda.ami juga mencoba permainan rumah gempa disana kami duduk sambil menunggu rumah kecil itu bergoyang kami juga bermain alat tradisional khas Jogja lalu kami ruangan sejarah tamanpintar.setelah itu saya melanjutkan perjalanan saya ke malioboro saya disana membelih oleh - oleh untuk dibawa pulang.setelah itu kami kembali ke bus untuk perjalanan pulang.dalam perjalanan pulang kami semuanya tertidur pulas karena kecape'an sampai tiba kembali ke rumah.

Rabu, 15 Juli 2009

HOBBY

Setiap anak pasti mempunyai hobi-nya masing-masing,dan pada setiap hobi tersebut pasti ada ciri khas dari hobi tersebut.seperti saya, saya mempunyai 3hobby, yang pertama saya hoby sepak bola,membaca, dan memancing.SEPAK BOLA:sepak bola adalah olahraga yang menyenangkan, pada saat ssb smpi melawan ssb dari sanan saya dapat hadang dari slah satu pemain ssb sanan yang bertubuh besar, pada saat itu saya mau menendang bola ke depan dan saya di tabrak, dan bisa di bayangkan akhirnya saya terpental jauh.danitulah pengalaman saya pada waktu saya ikiut bermain sepak bola.MEMBACA:membaca adalah dengan membaca kita bisa memperluas wacana kita,kita tidak perlu susah-susah meluangkan waktu kerja kita untuk membaca, kita bisa membaca ketika ada waktu makan atau nonton tv.MANCING:dengan memancing kita bisa mengasah kesabaran yang kita miliki,kita juga bisa belajar cara untung tenang disaat kita mendapat masalah,dan memancing juga dapat menghilangkan stres,jenuh dan lainnya.